top of page

10 Wedding Venue yang Cantik di Jakarta Selatan

wedding venue cantik di jakarta selatan

Salah satu bagian paling penting yang masuk dalam daftar kebutuhan saat akan menggelar pernikahan adalah wedding venue. Soalnya momen menikah adalah momen yang sebisa mungkin tak terlupakan, sehingga kamu tentu ingin mengadakannya di venue yang cantik dan dihadiri kerabat dekat. Bila mencari wedding venue di area Jakarta Selatan, karena kamu anggap strategis dan mudah diakses, kamu tentu harus melakukan survei untuk memastikan area yang dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut pilihan wedding venue cantik di Jakarta Selatan yang bisa kamu pertimbangkan.



10 wedding venue cantik yang ada di Jakarta Selatan


Rayakan pesta pernikahanmu di salah satu wedding venue ini, yuk. Dekorasi yang cantik, tempat yang romantis akan bikin pesta pernikahanmu tak terlupakan.


1. Beranda Kitchen

beranda kitchen

Jika ingin mengadakan resepsi pernikahan bergaya rustic, wedding venue ini bisa masuk ke dalam daftar gedung yang sedang kamu cari. Interiornya modern dengan dinding bata merah, dengan kapasitas sekitar 100-150 orang (pas banget untuk kamu yang menginginkan pesta pernikahan yang lebih personal, dan bisa ngobrol dengan para tamu). Harga sewa wedding venue ini sekitar Rp76,8 juta sudah termasuk WO, dekorasi, MC, katering, makeup, sound system, serta musisi.



griya kulo

Selain cocok untuk pernikahan adat Jawa, wedding venue ini juga cocok untuk kamu yang ingin mengadakan resepsi dengan gaya kasual, natural, atau rustic. Bangunannya khas pendopo Jawa, lengkap dengan taman, sehingga membuatmu seakan melakukan pesta pernikahan di Jogja. Kapasitasnya bisa untuk 500 orang, dan harganya mulai dari Rp47,4 juta. Itu juga sudah termasuk dekorasi, MC, makanan, wedding planner, dokumentasi, musisi, dan makeup.


3. Casakasha Garden Bistro

 Casakasha Garden Bistro

Wedding venue ini wajib untuk kamu datangi saat melakukan survei, sekaligus masuk di dalam daftar pilihan, terutama jika kamu ingin mengadakan pesta di kebun. Lengkap dengan kolam renang dan taman yang asri, membuat wedding venue ini pilihan yang tepat untuk pesta yang intimate dan romantis.

Harga paketnya sekitar Rp84.800.000, sudah dengan makanan, dekorasi dan lainnya. Untuk makeupnya, kamu sudah mendapatkan dress untuk akad dan resepsi, jas pengantin pria untuk akad dan resepsi, serta makeup pengantin dan makeup para ibu pengantin.


4. Sanggar De Batavia

Sanggar De Batavia

Lokasinya memang sedikit ke pinggiran Jakarta Selatan, namun lokasi ini sekaligus membuat wedding venue ini asri, dan sejuk. Sanggar De Batavia juga lokasi yang tepat untuk mengadakan resepsi outdoor, karena lapangannya cukup luas, lalu ada pendopo, dan parkirannya juga luas. Bahkan, ada masjid di area ini, sehingga bisa digunakan untuk melakukan akad nikah. Harganya sekitar Rp76.800.000, dan kapasitasnya bisa untuk 500 orang.


. Semanggi Leaf

Wedding venue di Jakarta Selatan ini merupakan cabangnya Pendopo Kemang. Paling tepat jika mengadakan pesta pernikahan sore menjelang malam di sini. Areanya berupa taman lapang hijau yang asri dan saat malam, taman ini akan dihiasi lampu gantung di bagian atasnya. Harga paket pernikahan di sini adalah Rp79.300.000



Arminta Hall

Bingung mencari wedding venue yang lumayan besar karena banyaknya kerabat dan teman yang diundang? Maklum, undangan dari orang tua saja bisa lebih dari setengah total undangan. Jika kamu mencari wedding venue yang luas, hall ini bisa jadi pertimbangan, karena kapasitasnya cukup untuk 700 orang. Parkirannya juga luas, tamu undanganmu bisa menghadiri resepsi tanpa mengeluhkan kondisi parkirannya. Siapkan dana Rp79,8 juta jika tertarik menggunakan hall ini sebagai wedding venue-mu.




Aston Priority Simatupang

Mencari yang lebih praktis? Mengadakan pesta pernikahan di hotel akan membuat resepsi pernikahanmu aman terkendali. Ruangannya cukup luas, parkiran besar, dan makanannya enak. Selain itu, sebelum dan sesudah resepsi, kamu bisa beristirahat di kamar. Harga paket pernikahannya mulai dari Rp81,8 juta.



rumah dua sejoli jakarta selatan

Rumah Dua Sejoli merupakan salah satu wedding venue di Jakarta Selatan dengan daya tampung cukup besar. Ballroom di dalamnya bisa mengakomodasi kehadiran tamu undangan sampai 1.000 orang. Ini membuat Rumah Dua Sejoli menjadi wedding venue yang sangat fleksibel. Kamu bisa menggunakannya untuk resepsi pernikahan yang berkonsep intimate atau pun besar dengan banyak tamu.


Rumah Dua Sejoli memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan TB. Simatupang Kavling 36, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, atau di dalam gedung Sovereign Plaza lantai 23.


Harga paket lengkap pernikahan di Rumah Dua Sejoli mulai dari Rp66.000.000,00 untuk 100 pax. Berikut rincian detailnya untuk hitungan kelipatan per 100 pax.

  • 100 pax harga Rp66.000.000,00

  • 200 pax harga Rp74.500.000,00

  • 300 pax harga Rp83.000.000,00

  • 400 pax harga Rp91.500.000,00

  • 500 pax harga Rp100.000.000,00


Paket lengkap yang ditawarkan oleh Rumah Dua Sejoli Jakarta Selatan ini sudah termasuk wedding planner dan organizer, catering, venue, dekorasi, hingga MC juga entertainment. Lengkap!



rumah putih tebet

Rumah Putih Tebet adalah salah satu tempat pernikahan yang populer di Jakarta Selatan. Rumah Putih Tebet menawarkan konsep tempat acara indoor dan semi outdoor yang lengkap. Tempat ini memiliki keunggulan berupa lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pernikahan. Rumah Putih Tebet terletak di Jl. Tebet Barat Raya No.46 Kavling 661 Tebet Bar. Kec. Tebet Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810.


Wedding venue di Jakarta Selatan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menggelar pernikahan intimate atau tidak mengundang terlalu banyak tamu. Rumah Putih Tebet bisa menampung hingga 300 tamu untuk pernikahan bersifat standing party, dan 100-200 tamu untuk yang lebih intimate


Bersama tim Yes I Do, Rumah Putih Tebet menawarkan all-in package untuk pernikahan. Sesuai namanya, all-in package ini adalah paket pernikahan lengkap yang sudah terdiri dari venue Rumah Putih Tebet, wedding planner & organizer, MC, dekorasi, catering (prasmanan dan stalls), dokumentasi foto dan video, juga entertainment.


Tentunya harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Harga all-in package di Rumah Putih Tebet bersama Yes I Do ini mulai dari Rp72.500.000 untuk 100 pax. Tentunya, semakin banyak jumlah tamu, akan semakin bersahabat pula harga yang ditawarkan.


10. Omah Pawon Resto & Venue (Ampera)

Jika kamu sedang mencari wedding venue dengan konsep semi outdoor, maka Omah Pawon bisa jadi pilihan yang tepat. Lokasinya terletak di Jl. Ampera Raya No.2, Jakarta Selatan, tidak jauh dari exit tol Lingkar Luar Jakarta, Ampera/Kemang. Di sini terdapat sebuah bangunan joglo besar yang terbuka, kolam renang (bisa ada panggung di atasnya) dan area outdoor. Selain itu juga ada bebearpa bangunan kecil lain yang biasanya digunakan untuk ruangan VIP atau ruangan untuk makeup/ganti pengantin dan keluarga.


Salah satu wedding venue cantik di Jakarta Selatan ini bisa menampung hingga 500 orang. Untuk sewa venue saja, tarifnya dibanderol Rp. 16.000.000,- untuk 4 Jam, ditambah dengan biaya Akad Nikah pagi/sore hari sebesar Rp. 1.500.000. Jika ingin keseluruhan biaya jadi lebih murah, maka kamu bisa menggunakan wedding package dari mereka dengan vendor-vendor rekanan dari Omah Pawon. Kamu juga bisa menggunakan vendor dari luar, namun akan terkena fee tambahan yang cukup tinggi.




Nah, untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dan masih bingung tentang venue pernikahan atau pun vendor pernikahan lainnya, tidak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan untuk menggunakan all-in wedding package dari Yes I Do. Paket pernikahan lengkap dari Yes I Do ini sangatlah terjangkau dan anti-ribet. Dijamin akan membuat persiapan pernikahanmu jadi less stressful.


Untuk itu, tidak perlu ragu dan langsung klik di sini untuk menghubungi tim Yes I Do dan melakukan konsultasi gratis atau bertanya lebih lanjut. Tim Yes I Do akan siap membantumu memuwujudkan pernikahan impianmu dengan budget yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Comentarios


Wujudkan pernikahan impianmu

oranment-ring.png

Temukan inspirasi pernikahan, vendor, dan venue dengan harga terbaik.

Berhasil submit nomor handphone. Terima kasih.
Nomor handphone tidak boleh kosong
bottom of page